tempat liburan keluarga museum angkut

Museum transportasi di Batu Malang, ya, saat ini museum ini akan dibahas dari wisatalicious.com. Ah, itu adalah sebuah museum… adalah bahwa teman licious komentar ketika mendengar itu? Itu karena teman saya tidak tahu bahwa museum transportasi di Batu Malang ini ini berbeda dari kebanyakan Museum membosankan. Museum transportasi di Batu Malang memberikan konsep yang segar dan menyenangkan.


Museum transportasi atau kadang-kadang salah orang menyebut museum transportasi umum atau juga kadang-kadang disebut museum transportasi (biarkan mudah diingat klasik) adalah salah satu objek wisata dikunjungi dengan teman atau keluarga ketika teman saya pada liburan atau mengambil paket wisata di Kota Batu. Museum ini dibuka terakhir 9 Maret 2014 tahun lalu dan lebih dan lebih dengan nama Museum transportasi ini semakin terkenal karena menyediakan tempat-tempat wisata yang menggabungkan antara sejarah dan hiburan yang menarik. Seperti namanya, museum transportasi ini berisi kendaraan yang ada dari zaman kuno yang sering digunakan oleh orang-orang untuk melakukan perjalanan dari berbagai tempat dan negara. Dengan konsep sebuah bola yang dibuat menyerupai keadaan asli kendaraan datang membuat turunan yang menikmati wisata di museum transportasi ini berkesan.
Alamat, lokasi, dan lokasi Museum Batu Batu Batu
Tentang lokasi museum transportasi tentu di Wisata Kota Batu Malang di Jawa Timur. Tepat alamat museum transportasi ini terletak di Jl. Sultan Agung Sultan Canal No. 2 Kota Wisata Batu, Malang. Untuk menemukan lokasi Angkut Museum dapat dicapai dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Anda juga dapat bepergian dengan transportasi umum dari Malang, dengan mengambil rute Stasiun Malang – mengambil transportasi umum – turun di Landung Sari Terminal – mengambil Puspa bus Jurusan – di Museum Angkut.
Kota Batu Malang adalah tempat yang menyenangkan teman, bahkan jika teman saya sedikit hilang di kota ini, teman saya dapat membuat sebuah pengalaman yang menarik.

Angkut masuk masuk Museum
Memasuki pintu masuk ke daerah Museum Angkut, Anda akan melihat pasar terapung di sebelah kanan dan replika dari jet tempur di sebelah kiri. Tiba di situs wisata museum of transport teman akan memiliki untuk antrian untuk membeli tiket. Memang, wisatawan cukup antusias untuk melihat museum ini relatif baru, jadi teman saya harus bersabar. Jam buka Museum transportasi Malang ini mulai dari 12,00-20.00.
Tentang Tiket, memang untuk beberapa orang harga tiket dianggap cukup mahal. Pendaftaran untuk sehari-hari, yaitu hari Senin – Kamis: Rp60.000. Tentang penerimaan pada tanggal akhir pekan (Jum’at – minggu), merah, liburan: Rp80, 000 per orang. Buddy juga harus membayar uang Rp30.000 ketika membawa kamera.
Tapi satu hal yang pasti, ketika berjalan di, teman saya tidak akan kecewa. Museum transportasi di Kota Batu Malang akan memberikan saat liburan yang tidak terlupakan untuk teman saya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s